(Artikel ini terkait: Jackie Chan is alive and Well !!!!)

Assalamu'alaikum Tanpa Suara....
!
Maap ya...aku nemuin kamu lagi disaat-saat yang menyedihkan*bukan lupa sama kamu lho ya!

OH GOD........!!!!!!!!
PAKDEKU DIKABARIN MENINGGAL!
JACKIE CHAN PASSED AWAY!!!!
No..! PLis no..! Plis!

YA ALLAH....
Padahal beberapa hari lalu pas...
Elizabeth Taylor meninggal, dan di bahas di acara kupas tuntas Sil*t itu lho,
Aku sama adekku tiba2 mikir2 sendiri *bayangin gak banget se..

"Mbak, Masio Elizabeth katae legend, tapi gak gempar yo."
"Iyo Mil" <----- dialogku.
"Sapa hayoo mbak, nanti' seng meninggale gemparno sama koyok Jacko?"
"Paling lek gak Jackie Chan ya Shahrukh Khan" <----- tanpa perasaan dosa apapun, ya ALLAH.....!!
T,T

Terus, aku jadi kepikiran sendiri sama omonganku.
Sampe' udah beberapa hari, Taylor masih terus nyangkut di tu acara, Sil*t!
"Eh, Mil! Kayak e masio Jackie Chan meninggal gak ngara gempar deh!"
"Lho iya ta mbak? Kamu kok tau? Wes meninggal ta?"
Dengan mantab saya menjawab, "NGGAK MILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL..!!!!!! YA ALLAH....!!! T,T" <--- nangis bombay.

Dengan tanpa dosanya adekku bilang gitu.

Jadi gini, aku jelasin:
Nama adekku yang sering aku ajak diskusi itu Millatina, aku panggil dia Milla. Kalo adekku yang suka' nyusahin, panggil Milla dengan, "Mbak Illa"
Kita sering diskusi hal2 gak jelas,
Sok berfilosofi, sok mengandalkan apa yang ganjal di otak kita.
Sebenernya bukan sok juga' syiiii TABIAT! Haahahah.

*Eh, kok jadi bahas Milla. Kita balik lagi ke PAKDEKU YANG KABARNYA INNALILLAHI....!! JACKIE PASSED AWAY!
GOD NO! PLIS! SAY ME NO, NOW!

SOSOK JACKIE CHAN ITU..
Dari kelas delapan-an aku mulai panggil Jackie dengan sebutan "My Pakde" ato "Pakdeku". Sekarang aku sudah kelas sepuluh!
(-:
Tapi bukan berarti aku ngefan dia baru dua tahun Lhoya!
Udah dari esde aku SUKAAAAAAAAA' BUANGET SAMA JACKIE CHAN!

Panggil "Pakdeku" soalnya dia lebih tua dari bapakku tersayang, terkasih, dan tercinta emuach2012x!
Rata2 setiap temenku yang ngefan cowok idolanya kan, selalu bilang "Itu pacarku", "Itu tunanganku", "Itu calon suamiku", dan parah2nya lagi kalo ada yang bilang, "Itu mantan supirku"
#eaaa
Haha. Akhirnya julukan2 begonoan yang bikin aku bersemangat juga' HARUS NYIPTAIN JULUKAN BUAT JACKIE CHAN!!
"My Pakde...Pakdeku"

Uff!
Sampe' yang paling aku inget itu..
Tugas pas aku masih kelas tujuh.
Suru bikin deskripsi tentang idola kita, biografinya, dan semacamnya semua tentang idola kita.
JACKIE CHAN pasti dongg!

Ternyata gak cuman2 temen2ku yang notabene temen baru yang terheran2 dengan idolaku yang mereka anggap, "Kan wes tuek" <--- "Kan sudah tua"
T,T
Tapi juga' temen baru di kelas sepuluh ini.

"Bukan gantengg..." <-- jelas itu
"Bukan kaya juga'.." <-- pasti!

"Terus?"

"Jackie Chan itu..." *dan semuapun menunggu jawabanku
"Seorang pakdeku, walopun cuman pakde2an yang lebih aku sayangi daripada pakdeku sendiri" *nah loe!
"Habis...pakdeku sendiri gak ada yang bisa diistimewain!
Jackie Chan itu.....sosok yang selalu semangat! Jalan hidupnya mngharukan! Tapi awal aku jatuh cinta sama dia itu gara2 pas itu aku nonton SCTV, masi ada pilem2nya dia yang kartun itu loh..
Terus, setiap akhir acara, Jackie diwawancarai.
Pas itu dia nyeritain gimana susahnya dia, sampe' pas pembuatan salah satu pilemnya..harus berenti dua bulan-an!!
Gara2 tragedi yang bikin Jackie Chan kakinya 17 jahitan!!
HUWAAAA..!!
Kalo aku prediksi setelah nonton tragedi itu syi, Rumble in The Bronx deh.

Aku jatuh cinta banget sama pakdeku satu ini!!!!!

Terus...
Jalan hidup Jackie Chan itu...
satu kata, "KEREN!!"
Dia itu cuman hidup dari keluarga gak kaya..
Ayahnya koki. Gitu doangg!
Sampe' dia bisa bikin Bioskop terbesar se Asia!

Huahhhhh..!! Aku bener2 takut kalo berita ini bukan hoax..
Soalnya akhir2 ini kalo Jackie Chan diwawancarai tentang kekayaannya,
Jackie selalu nyangkut2in kata "Jika saya meninggal nanti, saya ingin sebagian-" n bla..n blablabla!

AKU GAK SUKA'!
TERAKHIR AKU TAU DIA BILANG GITU PAS ULANG TAHUNNYA YANG KE-55 TAHUN LALU!
PINGIN LANGSUNG NUTUP LAPTOP PAS ITU!! <--- beginilah kelebay-anku.

YANG AKU PINGIN DARI JACKIE CHAN?
KETEMUAN!

Udah! Itu doang! Gak ada lagi!
Biar gak diajak ngomong, biar gak poto bareng, asal ketemuan!
UDAH!

DIPELUK! <-- permintaan yang berlebihan.. ah, tapi biarlah.

PERASAAN SAAT INI..
Gak tau.....*melow guslow

Mau berterimakasih..tapi ini berita buruk..
Nggak terimakasih..
Lebih buruk lagi kalo aku taunya telat..
T,T

Untuk teman tercintaku, terkasihku, tersayangku, Sakien Zuhraddien!!
Karena kaolah hari ini aku tau kabar ini dengan AP TU DET!
MUACH!
:*

Makasih udah rela nyari2in artikel buat tau hoax ato gaknya berita ini di detik.com <-- yang calonnya bakal kubenci *eh? Maap maap..
nyari'2 di web luar juga'..
Liatin peringkat ke TT-an dari #JackieChanDie dan juga' R.I.P Jackie Chan..
makasih banget!!!
:* (lagi)

Makasih juga' buat BB barumu ya Miss....*alamak, keceplosan aku :p


Lihat deh! senyumnya!!!!!!!


Baek banget kan?!


Ini pas masih kecil....udah kungfur banget kan? *halah!


INI MALAH LEBIH KECIL DAN LEBIH LUCU LAGI!


Ini mulae cakep hihihihi *malu2 sendiri


Tua ginipun teteup.....PAKDEKU!


Selalu ramah sama orang *kapan bisa digituin ya.....


Iri banget sama Malika Serawat nih! T,T satu2nya artis India yang bisa maen sama pakdeku.
Kapan ya.. Hrithik, Kareena, bisa maen bareng!
Aha! Ditambah anggota Charlie's Angels!
ENYAKK!!


Lihat deh! dalam lingkaran merah. Saking groginya Jackie Chan mau nyebut dirinya sebagai Pakde, sampe' salah ketik -..-"

Post a Comment:

Kind words come from kind heart