*Entry ini nggak sedikit!!!

Yes, I'm.
Entry kali ini mau tell tell gimana aku mah [halah]
Bukan bermaksud pamerrrrr kalau kalau ada yang Ins tonjolin tentang diriku. Yah...contohnya kayak tangan yang habis diserang tawon, kan menonjol tuh! DX #BedaWoyyBeda

Oke! Langsung aja. Karena seorang Insani Ursha Jannati nggak suka' sama hal yang bertele-tele *langsung ngelirik entry sebelum-sebelum-dan-sebelumnya


Nama: [seperti yang sudah diketahui] Ins! Ins saja! Eh, tapi awas kalo panggil aku saja! Awas! Namaku Ins! Bukan saja! [iyeeee ngerti -___-] 
Banyak juga syii yang panggil aku UJ. 'UJ' only. Tapi rata2 kalo mensien di twitter jadinya 'Uje' behhh..
Contoh nih yaaaa?
"Je, Uje, kamu udah ngerjakan Geografi?" << apaAN?!!!

Nama Lengkap: [lagi2 seperti yang sudah diketahui] Insani Ursha Jannati.
Nah, karena udah tau nama lengkap aku... sekalian artinya aja yak?
Jadi Insani itu terlahir dari kata insan. Yang so pasti artinya MANUSIA.
Yah!! GUEHH MANUSIA! AWAS! *langsung ambigu

Ursha terlahir dari kata Arabic, Nursha [tulisan arabnya cari sendiri di Qur'an!] CAHAYA DARI!
Yahh!! GUEHH CAHAYA! *makin ambigu
[bingung kan loh?! Jadi guehh ini manusia apa cahaya???? *goncang2 pundak ortu]

Jannati terlahir dari kata Arabic juga [sebenernya, 'Insani' itu juga bahasa Arab lohhh] kalo nggak tau artinya KEBANGETAN!!
Hah? Apahh?! Nggak tau kan loh?!
DASAR!
Artinya ituuuuuuu, bentar. Aku buka kamus dulu *ditimpuk sekampung
SURGA.
Yahh!! GUEHH DARI SURGA! [keren kan? Keren kan?]
Jadi....
Insani Ursha Jannati adalah...
Anak Orangtua yang Patuh Terhadap Kedua Orangtuanya.
[nah loe?!]



Yaudah. Ngejelasin nama aja panjang ambringg -___- Lanjut ke selanjutnya!

Punya 7 saudara: 
Adek 2, cewek semua. 
Kakak 1, cewek semua [?]
4 lainnya saudara tak seAyah tapi beda ibu [??]

Paling nggak suka' sama 
ORANG YANG NGGAK MENGHARGAI ORANGLAIN!
Iyahhh. Udah beli terong sekilo, terus nggak bayar! Nah! Itu guehh paling benci *eh?
MENUNGGU dan DITUNGGU
Kalo mau ngajak aku, ya yang cepetan! Masalahnya, aku nggak bisa ninggalin orang yang lemot! KAGAK TEGA!
Kalo aku lemot, yah tega2in aja! Tinggal sono! Siapa yang nyuruh nunggu? Hah?! << nah, ini...ini! Apadeh namanya
STATUS CINTCA2AN
Hadeeeeh, kalo udah on fesbuk....terus nongol semacem, "Sayang, selama ini aku tau apa maksudmu." atau beginih, "Aku akan selalu menggumu" atau ini nih! "Memang kau tak pantas untukku" << ini yang paling nyebelin! Udah tau nggak pantes....kenapa dibeli?!!! HAH?!! #BukanBarangDaganganWoyy

Terakhir...
TULISAN ALAY!
Yah, tau. Guehh dulu sempet alay. SEMPET! APAAAA? YAH, SEMPET! PUAS?! PUAS?!
Tapi... Kapan hari pas Pak Zuckerberg baik hati nunjukin status guehh di hari yang sama tahun lalu....
AKU SENENG! SENENG!
Alay guehh GAK KEBANGETAN!!
Paling nggak beda jauh sama sekarang. Huruf terakhir didobelin lah, buat penekanan gitu. Tanda baca juga'.
Apanya yang alay, coba'?!! ITU NGGAK BIKIN SAKIT MATA, PUYENG, PENING, LETIH, LESU, LUNGLAI!
Itu yang aku nggak suka dari tulisan PERUSAK EYD! Kalo belum tau EYD, maka artinya Ejaan Yang Disempurnakan.
Yahh walaupun guehh nggak ngerti. Kenapa ejaan bisa sempurna. Bukannya Bunda Dorce pernah bilang, yang sempurna hanya اللّÙ‡ِ ?
Whateverlah. Toh, kalo diganti Ejaan Yang Belum Sempurna, EYBS kan juga nggak enak. Takut nyinggung Lembaga Bimbingan tertentu gitu... Lagian, kalo belum sempurna yah kenapa dipamer2in ke buku paket Mari Belajar Bahasa Indonesia Kurikulum 2011 Karya Sunan Bonang, hah?!! Kalo belum sempurna yah sempurnain dulu baru diterbitin!! Dasar!! << ini orang pingin guehh timpuk pake' besi duapuluhempat karat deh!

Yahh, apa yang paling aku nggak suka' udah diketikin rapih banget! *wink *langsung ngelus dada *lagi2 nggak tau dada siapa


Sekarang apa yang aku suka'
KEBAIKAN
Suka' banget sama orang yang baik. Apalagi baiiiiiiik. Apalagi baiiiiiiiik banget. Apalagi baiiiiiiik bangeeeeeet. Apalag~ UDAH INS! UDAH!
Oh, oke! ^^^^^ Jahat banget sih loh?!
HUMOUROR [?]
Bingung yah? Jadi gini... kalo translate itu terjemahan, dan translator orang yang menerjemahkan. Maka humour adalah guyonan dan humouror, pikir sendiri!!
PELAJARAN KESENIAN dan BUDAYA
Kenapa? Karena di Smanam ini gurunya PAK MUJI! Baiiiiik banget! Kalo nggambar nggak pernah ngajarin, kalo pelajaran nggak pernah gangguin [?]
DESAIN
Udah nggak keitung berapa aja gambar yang aku olah2 mulai dari jelek, sampe' jelek banget!! Ada semua di leptopku!! [jadi ini bukan sombong :P]
BLOGGING
Mulai tertarik dengan blog itu...pas aku masih pake' hape Sony Ericsson K300i, kelas berapah yah ituh? Ummmmm.. berapa yah?? Lupa! Pokoknya suka' banget!
Pas itu yang mromosiin ustadz tercinta ane! Namanya Ustadz Juna Edogawa. Nama asal Juneidi. Baik kan, ustadzku? Gitu ustadzku, gimana ustadzmu? #KorbanIklan
DIPUJI
Yah...ini guehh taruh paling ending aja yah, walo guehh tau apa2 yang aku suka' itu endless!
Siapa sih yang nggak suka' dipuji, hah?!! JUJUR!


Cinta dengan [awas! Cinta dan suka' beda!]
MY BELOVED ♥PAKDEEEEEEE♥!!
Seperti di entry2 sebelumnya dan sampe' untuk pakde ini guehh rela2in bikinin label tersendiri in This My Own OW!
Tau sih... aku lebe banget cintca dia. LEBE! LEBE! LEBE! LEBAY!
Kadang, merasa lebih butuhin ♥pakde♥ daripada my own mommy kalo pas lagi sedih. 
How terrible I am -___-
BEDUGG
Terdiri dari 2 nama, Bebo dan Duggu.
Cepet siapin image.google.co.id nya!
Ketikkan nama Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan disana!
Itulah Bebo, dan itulah Duggu. Couple sepanjang masaku yang mulai lunglai aku menanti mereka buat cerai dari masing2 real pair mereka. How terrible I am [again].
UHTIES
Lagi2 terrible deh guehh. Masa' uhties ditaruh posisi ketiga gini hah?! Ah, udah lah. Udah terrible. Sekalian aja.
Mereka inilah 4 saudara cewekku yang tak seAyah tapi beda ibu.
Terdiri dari..... [rank abjad]
Herdiana Rahayu Permata Sari
Ini uhti aku yang paling suabaaaaaar!
Nadya Putri Hapsari
Ini yang paling gokil bareng aku!
Raditea Farah Frehatsari
Famous as Raditea Fara Freyhatsari [nggak ngerti guehh. Perasaan dia belum pernah ngerombak akta kelahirannya loh. Bisa berubah gitu yak? *applause]
Ini yang paling sering dibilang kerasukan arwahku! Jauh gelllla! Masa' pas ketemu Aprilia, dia bilang, "Ins. Farah kok male dadi ngene? Mirip koen, Ins." yang artinya, "Ins. Farah kok jadi kek begini. Mirip kamu, deh Ins." -______-
Ratih Nur Hayati
Ini yang paling sering nyahut mendadak, "He. Apa nyebut2 namaku?" kalo aku pas kebetulan ngomong, "blablabla harus dihayati." -_____-

Itu dia apa2 yang aku cintca. Terrible banget, yah?! Ortu nggak ada SAMASEKALI :,(

Keunggulan guehh
LUCU
Nggak ada deskripsi!
BAIK
Nggak ada deskripsi!
PEMURAH
Nggak ada deskripsi!
PENYAYANG
Nggak ada deskripsi!
CERDAS
Nggak ada deskripsi! Eh, ada ding. Kadang-kadang cerdas [?]
TEGAS
Nggak ada deskripsi!
BLAK-BLAKAN
Enggak ngerti, ini masuk kekurangan apa keunggulan ~~?
BISA BIKIN SASTRA FIKSI
Nggak ada deskripsi!
BISA DESAIN PAKE' SOTOSHOP DAN SAMBEL2NYA
Nggak ada deskripsi!
MUDAH MEMAHAMI BAHASA KOMPUTER
Kadang
CUEK SAMA RAMBUT
Ini keunggulan! Iyah! Nggak ada yang nyamain!
Ngaku cuek sama rambut, tapi rambut guehh lurus tanpa rebonding, dan paling bagus dibanding siapapun kalo pas ngomongin rambut [ini  baru sombong. Tersera mau ditimpuk pake' apa]

Kekurangan
KURANG DUIT
Dikasih duit berapapun kurang
KURANG BAJU
Berapapun jumlah baju kurang. Mesti bingung kalo mau go out.
KURANG AJAR
Dikasih pelajaran berapapun tetep kurang. Pengen nambah mulu [enaknya ini dimasukin keunggulan aja yah?]
PEMBOHONG
Iyah. Jangan kaget. Barusan yang guehh ngetik, "Dikasih pelajaran berapapun tetep kurang. Pengen nambah mulu" itu bohong besar!!
Terus yang gue ngetik kalo guehh PEMBOHONG juga bohong besarrr!
[bingung kan? Sukurin!]
EGOIS
Selfish. Itulah guehh kadang2.
KERAS KEPALA
Kalo lembek kepala lu kate dadar gulung isi nangka??!!
BENCI SAMA YANG MEMBENCI
Kamu benci aku? Anda benci saya? Loh benci guehh? Makasih. Sama-sama *eh?
PENGEN JADI HACKER dan CRACKER
Aku jelasin, hacker itu membobol suatu akun untuk keperluan yang mendesak dan tugas. Misal, FBI membobol akun fesbuk Nazaruddin, barangkali aja dia bikin status yang di privat hanya untuk saya. Eh, maksudnya hanya untuk Nazaruddin.
Kalo cracker, yah ngobrak-abrik akun orang yang dibenci!
Itu yang aku pengen.
Biarin. Tidak ada ungkapan 'Baik' tanpa adanya 'Buruk'. Tidak ada ungkapan 'Buruk' tanpa adanya 'Baik'.

Udah yah....
Inih leptop gantian sama adek. Dia udah nungguin.
Emangnya kamu? Leptopnya dipake' sendiriiiii

Nb: Gimana? Panjang banget kan bacanya? Pikirin gimana ngetiknya. PR mu!

14 comments

cekukukukukkk.... XD~
soswit ehhh :P (pas ngomongno uhti tok sing soswit,, sing liyane ora XD *plakk*)

Reply

@Frey_aBijim. ngguyumu iku model taun piro kok ngunu, hah?
Eh, mayak luh! Haha!
Selamat berOskadon ria wesss

Reply

ga mempan, kudu pake racun (?)
tapi asik ya punya 'saudara' seperti itu.

Reply

@Numunggaran┒('o'┒) bukan manusia???

IYA DONGGGGGG XD

Reply

aku ini iblis tunangan Sebastian Michaelis XD

aku malah punya temen deket yang selalu bareng2 pas SMP, tapi jarang kontekan lagi pas SMA *krikrik

Reply

hya ha ha ha ha *gajeah:p

ngakak rock and celana saya mbak \m/ \m/ \m/

Reply

@Ratri
????? Situ bisa pakek celana juga toh *eh?

Reply

ya' ampun EYD sampai dijelasin sedetail detailnya xDD

SUMPAH KAK AKU NGAKAK xD

Reply

eleuh, ini si empunya kalo ngomong pasti muncrat2 hahaha

Reply

Kind words come from kind heart