Saya tujuh belas tahun!
[Perlu dikapslok] SAYA TUJUH BELAS TAHUN!!!!!!!




Nggak banyak cerita..
Kalo banyak yang bilang TUJUH BELAS TAHUN adalah umur yang manis... dan dengan semena-menanya terciptalah kalimat SWEET SEVENTEEN yang setelah saya alami sendiri...
TIDAK ADA SWEET-SWEETnya!! APA?!! YAK!

TI-DAK--A-D-A--SU-WIT--SU-WIT-NYA!! [largest font: display]

Menuju ke ANGKA 17 itu tidaklah mudah. Dan kenapa aku kok pakek 'saya' kali ini?
Karena dewasa. Yak. Sekian. Trimakasih.

Banyak RINTANGAN yang harus saya lewati, dan mungkin BELUM juga berakhir sampai malam ini. Malam satu-satunya yang mempertandakan TUJUH BELAS TAHUN saya masih ada SUIT-SUITnya. Yeahh \m/

Nggak banyak.. bukan mau curhat tentang rintangan saya yang MEMBLUDAK!
Karena Uhties saya juga TIDAK ada yang tau ^^V

Tapi mau membahas kedatangan Uhties saya barusan [entry HOTTTTT booooo']


[klik for zoom in]

[klik for zoom in]

Iya, nggak tau kenapa kok tadi aku lupa nggak poto bareng Uhties + Ayah. ^^V
Terusan.. nggak motret isi kartu ucapan yang sempet bikin ngikik. Sejenak. Sekian.
Terusan lagi... Motret kadonya mana udah kebuka iketan pita-pitanya. Hmm.. I am? Terrible. -_________-

21 comments

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 17, KAKAK! PJ, YA! /salah /ikutanpakecapslock

Reply

wahahaha... XD lek didelok-delok, bungkusan kadone apik yoh XD <<-- dibungkus dengan cinta dan kasih sayang lhooo... :O

Reply

@Wiwi Arianti,
PJ?!!!!! [masih kapslok -_-]

@Fre
Tssssssah!-_-

@Chepty
Giliran trakterr mentrakter ae -______-

Reply

@Sahila,
APA AN?!! Щ(ºДºЩ)
Wong telat juga' =P> *kibas sorban

@Nora,
Aihhhhh lama tak jumpa jadi simpel gitu ya komentarnya =P>

Reply

@Nora,
Nah? -_- malah gak nyambung komennya.
Kl mau muji blog saya cool..monggo di shoutmix *eh *lho *sombong =P>

Reply

nora uda gaaktip fesbuk lagi ta? :O

Reply

Selamat ulang tahun yang ke 17 kakak!
*cium kening* *kening badak*
:p

Reply

@Nora
Yahhhhhh :(

@Mas Ilyas
APA?!! KAKAK?!!

Reply

kenapa ? gak ada aku aman kan? hahah

Reply

@Nora,
Ini kenapa jadi chat di sini? :O

Reply

Yah.. yah iya. Yah jangan. Dimana kek, gitu kek ^^V

Reply

Kan ada tanggalnya, Ratriiiii
Mau ngucapin selamat kan?
Iya, makasih. Walau telat -_-

Reply

Kind words come from kind heart