SELAMAT SORE, PARA HADIRIN! (semoga bacanya beneran pas sore)

Barusan aku jalan-jalan ke sebuah website online shop (baca: onlen syop, Red.) (yaelah, ins. gitu aja dikasih keterangan) asli Indonesia yang kecenya bikin terharu!




Panggil saja itu website ZALORA!! *drum roll*
Pas aku klik ke bagian sepatu "Flats & Ballerina"............. aku nggak tahu mau ngomong apa. Bawaannya mau klik "buy" lagi, buy lagi. Tapi nggak mungkin, nggak mungkin. Iya kalau yang kece 1-2 gitu, tinggal klik nggak usah bingung.

Ini yang kece belasan lebih tumpeh-tumpeh!

Tapi karena sudah sadar aku telah membidik 17 sepatu, harus kuhentikan. Ini aku nggak tahu menyeleksinya harus gimana. Lebih susah daripada Mas Anang judging Mas Dion. Lebih susah. Enggak, nggak mungkin.. *tutup mulut dengan kedua tangan *berjalan mundur perlahan*

Udah penasaran, kaaaan?
Nih:

The 17 Most Precious Shoes by Zalora
(but anyway i couldnt rank them. too hard decision.)




The detail 

The detail 









Pointed shoes are my weakness, Guys......... *melt*




What a dreamy color!


They are just some of Zalora's! You have to check on zalora.co.id now for more!


1 comments :

Yes, their collection are adorable! Hati-hati kalau belanja online kadang bisa nggak sadar kalau keranjang belanja udah kelewat penuh X'D

love,
http://g-carinoo.blogspot.com/

Reply

Kind words come from kind heart