SELAMAT MENGAKHIRI AKHIR PEKAN, PEMIRSAAAAH!


Akhir pekan yang sudah akhir ini akan saya akhiri dengan observasi ke daerah pantai Kenjeran demikian dan terima kasih mata pelajaran Kewirausahaan yang tak dapat diganggu gugat. BAGUS! T_T9

Tapi itu masih entar sore sih. Sekarang update blog dulu. (aaaahhh aku sayang aku kalau rajin update blog sayangku ini)
Meskipun ini sedang update blog, ketahuilah bahwa yang akan saya update ini orang-orang tidak update.

Tunggu. KENAPA JADI SAYA-SAYAAN SIH? GANTI!

Aku.
Test.. test.. Aku.

Semalem, temanku terkasih nan tersayang nan teritulagiitulagi... Inez,
rilis bajunya di Fashion Week!
Lebih tepatnya Ciputra World Fashion Week.

Ceritanya dia dapet tantangan suruh ngerancang outfit monokrom.

Pas mbak modelnya keluar, aku, "Ih, kece ih. Suka kemejanya. Suka dasinya. Catur. Uwuwuwuuw...." Dan tiba-tiba pacarnya Inez bilang kalau itu bajunya Inez. GREAT!

♦♦♦

Kalau mau bacain ceritaku dikit nih... Dikiiiit...

Aslinya ini sekalian (((REUNI TERSELEBUNG))) sama anak SOSial. Tapi lihatlah. Seberapa semangat pun kami menebar sayembara (?) di grup Line, tetep aja yang terkumpul ini lagi, ini lagi. Aku-Opai-Inez. Paling-paling bonus pacar mereka. NGGAK UPDATE. Idih.

Sekalinya kemarin bonus si Rintan, eh pas acaranya mulai dianya pergi. Setan. (bakar rintan)

And, these are!!!!!!



We could be sweet girls then be mbak-mbak SOS.


Abaikan kedua lelaki tak berkepentingan itu. -_-


INEZ!!!!!


Her outfit.



3 comments

imut-imut sekaliiii yaa :3

http://www.twinklelittleheels.com

Reply

imut-imut sekali yaaa :3

http://www.twinklelittleheels.com

Reply

Kind words come from kind heart