03:26
Pagi...

Kalau kamu mengira aku sudah bangun, tidak, belum. Bahkan aku belum tidur.

Selalu begini. Setiap tanggal kelahiranku datang selalu begini. Tidak tidur di saat lainnya iya.
Tapi memang dasarnya aku gemar begini.
Jadi sudahlah...

Hai, 20!
How do you do?
"How do you do?" karena kita baru kenal, kan? Belum saatnya aku bertanya, "How are you?"

Tepat satu setengah jam yang lalu, 20 tahun lalu, aku ada.
Entah itu awal kebahagiaan atau sebaliknya.

Tapi aku sudah berhenti berdrama sejak.... Kurang lebih 2014 ini. Dan percaya atau tidak, itu menyenangkan!

Tulisan ini bukan bagian dari drama. Bukan.
Tulisan ini seperti tulisan-tulisan di blog tiap tahunnya.
Selalu muncul hingga tak menjadi istimewa.

Apalagi ini 20.
2 digit angka yang diawali 2.
Sedih.

Sedihnya kenapa? Bukan soal drama. Really. Im sure this is no drama longer~

Sedih karena dengan adanya angka 2 di depan umurku, itu artinya semua jadi biasa saja.

Andai aku berprestasi pun,
"Ah namanya juga sudah tua..."
Apalagi tidak,
"Sudah tua tidak ada prestasi?!"

Selamat datang, 20...
Setahunan ini aku telah berhasil keluar dari 'sanggar' drama kehidupan. Meski aku terbilang junior untuk menjadi pensiunan drama, semoga segala membaik!

2 comments

aww your post... soo melancholic , but I love reading something such as this thing!

xx
characlaire.blogspot.com

Reply

Esther,
THANKYOU, SWEETY!

yas. sometimes i think "why am i so this weak?" after read my own writing.

but it's okay..
maybe i am worthy for joining some writing contests? XD

Reply

Kind words come from kind heart