SELAMAT MEMPERSIAPKAN NATAL!

Ceritanya tanggal 23 tengah malem dapet undangan ke Bromo dan berangkatlah yang dimulai dari Hotel Shangri-La Surabaya dalam kurang lebih 3 jam udah nyampe aja di sana. Tapi belum ke titik utama pariwisata.

Keluar mobil ...

WUSHHHHHHHH
Ya Tuhan ternyata begitu penderitaan Anjali Sharma yang ditinggal Rahul Khanna di tengah-tengah angin berkibas ......................

MENUSUK BRO

Rasanya pingin langsung melambaikan tangan ke Harry Panca. Tapi enggak. Itu bukan Dunia Lain. Apalagi aku ini orangnya rapuh kalau udah kena sama yang namanya "dingin". Mau pakai jaket macem Tango--ratusan lapis--juga adaaa aja alesan buat beku.

Hanya pada Tuhan aku memohon kekuatan.

Naiklah kami ke puncak (puncak titik kedua) untuk tujuan utama lihat sunrise.
JENG JENG
Mati suri.

Bahkan hembus napasku sendiri aku udah gak bisa denger. Ibuk penjual makanan ringan di sana udah bikin api tungku padahal. Sampe aku deketin telapak tangan nyaris nyentuh arengnya juga nggak kerasa apa-apa. Sialan tuh angin

Tapi namanya memotret sudah jadi Krisdayantinya Anang, separuh napasku ... ya tetep aku bela-belain keluarin tangan dari saku jaket untuk ambil kamera dari tas dan mengontrol kamera dan mengambil gambar dan jadi patung es setelahnya

Iya. Beneran. Beku.

Oh, Bromo dan segala kebekuannya ...






Nih. Bonus

Post a Comment:

Kind words come from kind heart